tips & trik servis hp

cerita seorang tukang servis hp

handsfree tercanggih… 18/12/2009

Filed under: curanmor,varius — megaloman87 @ 15:01
Tags:

wah bingung mau posting apa… setelah keliling dunia google aku nemuin suatu ispirasi untuk buat posting baru…

sudah tau blm alat pemegang HP canggih dan efisien?
sambil nelpon bisa juga pamer perabotan…

 

26 Responses to “handsfree tercanggih…”

  1. Nanang Says:

    Ada2 aja..:-)

  2. Zhoya Says:

    gyaaaaaa….
    sialan lu ahhh..
    punya gw kok dipamer sihh… heuheuheu..

  3. hellgalicious Says:

    nguahahahahahah

    pake BH??

    wat the hell?
    hahahahahaha

  4. hehehe
    diprediksikan teknologi taun 2030 ya kayak gtu….hehehe

  5. demalungjava Says:

    tuch cewek lagi ngitung laba… dari hasil kerja ++ nya kale… jangan-jangan kamu yang bayar ya…

  6. didi Says:

    wahahaha… punya sapa tuh di colong??
    comen perdana…
    salam kenal yach.. n selamat tahu baru…
    moga di tahun yang akan datang menjadikan kita lebih baik dari pada tahun yang lalu…
    Good Luck…

  7. yemima grace Says:

    ahaha,,,,
    kaia pke head phOne ajja,,,
    ckckckc🙂

  8. selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!

  9. edda Says:

    weleh, kok punya gw di colong??
    huahahaha

  10. senny Says:

    huahahaha… kreatif sekali yah orang zaman sekarang
    kalo gini istilahnya berarti ga ada handsfree, bra pun jadi haha

  11. joherujo Says:

    ya ampun.. ada lagi yang lain ga tuh? bisa nyetrum ga kira2 ya?

  12. arie Says:

    GOKIL BRO !!!!
    WWKKKKK ……

  13. dedy Says:

    cuape deh!!

  14. UZENK Says:

    dikira apa….

  15. fickly smth liwanto Says:

    wah itu hf atau kelelawar brow


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s